SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah yang merupakan sebagian persyaratan untuk memperoleh derajat kesarjanaan S-1. Skripsi disusun berdasarkan hasil penelitian di lapangan atau di laboratorium atau berupa perancangan sistem/alat untuk menyelesaikan suatu masalah. Penelitian dilakukan dengan menggunakan berbagai informasi dan metodologi dalam bidang ilmu yang melingkupinya.

Prosedur penyusunan skripsi diatur secara akademik dan administrasi sesuai panduan yang ada pada masing masing fakultas atau perguruan tinggi yang bersangkutan . Untuk konsultasi penyusunan skripsi sepenuhnya diserahkan kepada mahasiswa dengan dosen yang sesuai dengan keminatan studinya.

Dengan demikian mahasiswa pada saat berkonsultasi dengan dosen pembimbing sudah harus memahami apa yang akan dilakukan dalam penelitian. Untuk itu mahasiswa harus membaca berbagai literatur atau skripsi sebagai bahan referensi dalam penyusunan proposal atau skripsi.

Judul skripsi di bawah ini merupakan sebagaian dari data base skripsi yang ada. Saudara dapat memesan skripsi di bawan ini atau memesan skripsi berdasarkan tema yang akan diteliti dengan biaya hanya Rp 10.000 per judul, minimal 5 (lima) judul. Jika saudara mengalami kesulitan menentukan tema atau judul dapat mengirimkan email ke bambangredd@gmail.com.  Pesanan dikirimkan ke Ir. Bambang Winarto MM pada bank mandiri dengan nomor : 1020004445398. Pengiriman uang, misalnya Rp 50.000,- tolong ditambah dengan tiga angka terakhir dari nomor HP anda. Misalnya Saudara memesan judul skripsi 5 buah, maka Saudara mengirimkan uang sebesar Rp. 50.515,-. Untuk jalur cepat pemesanan dapat SMS ke 001316747515.

JUDUL SKRIPSI EKONOMI DAN MANAJEMEN PEMASARAN

NO

 

JUDUL

 

1.

Analisa Efektifitas Iklan Media Televisi Djarum Super Mezzo Versi “Berlari Dan Melayang” Menggunakan Epic Model Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang

2.

Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek Produk Minyak Pelumas Motor Merek Enduro 4t

3.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedap

4. Analisis Kepuasan Nasabah Peghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Pada Bank Syariah Mandiri Bandung 
5.

Analisis Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Dua Motor Bitung

6.

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Loyalitas Pelanggan Pada Kedaton Spa Semarang)

7. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Penetapan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Arwana Di Jakarta 
8.

Analisis Pengaruh Profit Margin DanMetode Arus Biaya Persediaan Terhadap Market Value ( Studi Kasus Pada Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bej Tahun 2004-2005)

9.

Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Umum Daerah Ungaran Kabupaten Semarang

10.

Analisis Penggunaan Selebritis Sebagai Endorser Terhadap Brand Assosiation Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul.

11.

Analisis Pergeseran Sektor – Sektor Ekonomi Di Kabupaten Banyumas Tahun 1994 – 2002

12.

Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Luk Pada Pt. Unilever Indonesia, Tbk

13.

Analisis Sikap Konsumen Terhadap Produk Distribution Outlet Di Kota Yogyakarta

14.

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Super Swalayan Semarang

15.

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Super Swalayan Semarang

16.

Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Coffeeshop Di Yogyakarta

17. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Di PD. BPR BKK JEPARA 
18.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beli Pasta Gigi Pepsodent Pada Mahasiswa Stie Kerjasama Yogyakarta.

19.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Telepon Seluler Di Makassar (Suatu Uji Kemampuan Iklan Media Cetak)

20. Implementasi Teori Romi Dalam Proses Pengembangan Program Marketing Yang Efektif Di Bank NISP. 
21. Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Memelihara Loyalitas Pelanggan Pada Pt.Indosat Tbk.Cabang Bandung
22.

Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap Abc (Survey Pada Ibu-Ibu Pkk Pengguna Kecap Abc Di Kelurahan Antapani Kecamatan Cicadas Kota Bandung)

23.

Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Genteng Pada Pt. Genteng Maher Perdana Jatiwangi Cirebon Cabang Sukabumi

24.

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Bagi Anggota Kpri Gembala Makmur Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah

25.

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Alkohol One Med Di Kota Semarang (Studi Kasus Pada Cv. Global Surya Medica)

26.

Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty

(Studi Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Di Tiro Di Yogyakarta)

27. Pengaruh Komponen Pengeluaran Agregat Terhadap Permintaan Agregat Impor Indonesia Periode 1970 sampai 2001 
28. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Periklanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menabung Pada PT BPR Semarang Margatama Gunadana. 
29.

Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Dalam Kemasan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran

30.

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar IM3 ( Study Kasus Pada Mahasiswa Stain Surakarta )

31.

Pengaruh Penawaran Produk Imitasi Jenis Fashion Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Pada Konsumen Pasar Eceran Pekanan Gasibu Kota Bandung

32.

Pengaruh Penerapan Kinerja Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Loyalitas Pelanggan Pada Butik Busana Muslim Shafira Jalan Sulanjana 28 Bandung

33.

Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Karyawan Terhadap Promosi Jabatan Pada Pt Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

34.

Pengaruh Perkembangan Jumlah Pelanggan Kartuhalo Melalui Program Halobebas Terhadap Tingkat Pemakaian Pulsa Rata-Rata Pelanggan Kartuhalo (Studi Kasus Di Telkomsel Grapari Jakarta Barat)

35.

Pengaruh Persepsi Tentang Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toserba Surya Kuningan

36.

Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan XXX DI YYY

37.

Pengendalian Harga Dan Pelayanan Sebagai Strategi Pada Pt. Samudera Puranabile Abadi Bitung Untuk Pengembangan Pasar Sasaran

38.

Penggunaan Analisis Swot Dan Analisis Ahp Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Perusahaan Di Cv. Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu Yogyakarta

39.

Pentingnya Komunikasi Bagi Sales Person (Staf Bagian Pemasaran) Dalam Menjalankan Tugasnya Di Aston Hotel Sudirman

40.

Peranan Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Pada Pt. Sun Life Financial Indonesia

41.

Peranan Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Pada Pt. Sun Life Financial Indonesia

42.

Persepsi Target Audience Terhadap Brand Image Dalam Iklan Yang Menggunakan Celebrity Endorser

43.

Strategi Memenangkan Persaingan Dalam Pemasaran Surat Kabar Harian Di Makassar Kasus Fajar, Tribun Timur Dan Pedoman Rakyat

44.

Strategi Peningkatan Profit Bengkel Cuci Melalui Pengembangan Skema Bisnis Waralaba (Studi Kasus: Hug Motor Bandung)

45.

Tinjauan Pelaksanaan Saluran Distribusi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Cv. Al – Fath Production Bandung


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: