PENTINGNYA KATALOG SKRIPSI DALAM MEMBELI SKRIPSI SECARA ONLINE

OLEH : BAMBANG WINARTO

 

Masa awal penyusunan skripsi adalah masa-masa yang sulit bagi mahasiswa. Selama kurun waktu sekitar 3-6 bulan mahasiswa akan “dibiarkan sendiri” dalam menyelesaikan tugas akhirnya.

Pada umumnya, mahasiswa yang sedang melakukan penulisan skripsi, akan mendatangi perpustakaan di mana yang bersangkutan kuliah, untuk mencari literatur  sebagai referensi. Dalam mencari literature tersebut, mahasiswa akan mendatangi meja catalog untuk mencari literature yang diinginkan. Dengan demikian, literature yang dicantumkan dalam catalog dapat di ketemukan dalam perpustakaan secara mudah.

Perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat, memungkinkan mahasiswa mencari berbagai informasi di dunia maya, termasuk skripsi sebagai referensi dalam melaksanakan tugas akhir. Mahasiswa pasti mengenal yang namanya dunia maya (internet.) Rasanya aneh jika masih terdapat mahasiswa yang tidak mengenal internet.

Di dunia maya, banyak disediakan skripsi dari berbagai jurusan yang dapat diperoleh secara gratis (sebenarnya tidak gratis, karena mahasiswa menggunakan pulsa atau sewa internet) atau dengan membeli. Kelemahan skripsi gratis, adalah mahasiswa tidak mempunyai pilihan skripsi yang dinginkan. Cara yang lain yang agak lebih maju adalah dengan mengetik BELI SKRIPSI, maka akan muncul berbagai jasa yang menyediakan skripsi. Harganya sangat murah sekali. Dengan hanya 50 ribu atau 100 ribu , anda akan memperoleh skripsi. Namun, isinya jangan ditanya. Dan, yang lebih penting, skripsi yang anda inginkan ternyata tidak diketemukan. Demikian pula, jika Anda ketik misalnya BELI SKRISI AKUNTANSI, maka akan diketemukan jasa penjual skripsi jurusan akuntansi, yang menawarkan skripsi akuntansi dengan harga sangat murah. Dengan hanya 50 ribu, Anda akan memperoleh sekitar 40-50 skripsi akuntansi. Namun jangan terkecoh, skripsi yang di beli tersebut  kemungkinan tidak sesuai dengan keinginan Anda, karena memang Anda tidak mengetahui isi yang sebenarnya dari kumpulan skripsi yang di tawarkan.

Cara lain yang jauh lebih praktis, mudah dan murah  adalah mencari skripsi yang benar benar dibutuhkan  sesuai dengan tema penelitian. Misalnya Anda pada fakultas manajemen atau ekonomi, akan membuat skripsi dengan tema pemasaran, maka  cukup cari sekitar 3 sampai 5 skripsi manajemen yang bertemakan pemasaran. Dengan demikian Anda sudah focus, tinggal menentukan judulnya saja. Gampang bukan. Masalahnya apakah Anda mampu mencari skripsi tersebut?  Untuk itu, carilah penyedia jasa skripsi yang mempunyai KATALOG SKRIPSI . Dengan adanya catalog skripsi, skripsi yang di tawarkan sangat jelas tema atau judulnya.. Dengan demikian Anda akan memperoleh skripsi yang benar benar sesuai dengan keinginan Anda.

Jadi, ada baiknya Anda mencoba membuka blog bimbelskripsi.wordpress.com . Berbagai informasi mengenai skripsi disediakan, termasuk kumpulan ribuan skripsi dari berbagai bidang ilmu. Anda tinggal mengunduh catalog sesuai dengan penelitian yang akan dilakukan. Selanjutnya Anda dapat memesan 3-5 skripsi sesuai dengan keinginan Anda. Jasa yang di tawarkan cukup mudah dan murah sesuai dengan kemampuan mahasiswa. Satu skripsi lengkap dari BAB I sampai dengan BAB V dapat diperoleh hanya dengan harga Rp. 10 rb , saja. Tetapi ingat skripsi ini hanya sebagai REFERENSI bukan untuk di PLAGIAT.  Jika Anda melakukan plagiat dan ketahuan oleh dosen pembimbing maka gelar kesarjanaannya dapat dicabut.

Sekedar mengangat kembali, untuk memeroleh skripsi secara online jangan membeli kucing dalam karung, yang pasti pasti saja. Lihat catalog skripsi , pilih 3 – 5 judul yang Anda inginkan , kirim jasa penyedia skripsi. Mudah bukan?

 

SELAMAT SEMOGA SUKSES.


Tinggalkan komentar